Wednesday, March 23, 2016

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Gratis Dari Popads

Langsung Aja ...

http://popcash.net/home/13947
 
Popads adalah salah satu penyedia iklan popup yang cukup terkenal juga cukup lama bertahan di dunia internet, karena bayaran yang diberikan cukup tinggi serta terbukti membayar para membernya. Pembayaran bisa anda terima melalui paypal, payza dan payooner. Setelah saldo anda pada akun popads sudah mencapai $5 atau jika anda tidak mau repot bisa juga mengaktifkan pembayaran tomatis.
Popads bisa juga disebut sebagai pengganti Google Adsen.

Dengan mengaktifkan menu Auto Withdraw, memungkinkan anda untuk menerima pembayaran secara otomatis tanpa harus login ke akun popads secara manual. Untuk mengaktifkan menu ini juga cukup mudah.
Pengiriman dana minimal tetap $5, untuk batas maksimal sekitar $10
Baiklah, langsung saja ikuti tipsnya ;

Cara Daftar Dan Membuat Akun Popads.net

  • Langkah pertama untuk menghasilkan uang dari popads adalah dengan membuat akun di popads terlebih di http://popcash.net atau klik disini popads.net.
  • Lalu isi dan lengkapi data yang diminta seperti username, email, account type pilih publisher, password , nama dan metode pembayaran yang akan anda gunakan paypal, payooner atau bank wire (pilih saja Paypal ), jangan lupa centang pada kotak kecil yang menyatakan bahwa anda setuju untuk menerima dan mematuhi peraturan popads.net kemudian klik Register.
  • Akan muncul ucapan terima kasih dan untuk menyelesaikan pendaftaran silahkan cek email anda. Sekarang cek email anda untuk menyelesaikan proses registerasi, buka email dari popads lalu klik link konfirmasi yang ada dalam email tersebut.
  • Selamat pendaftaran anda sudah diterima dan sekarang silahkan login atau masuk ke akun Popads dengan username dan password anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Popads.net
Sekarang saatnya mendapatkan uang dari popads, caranya pun sangat mudah untuk dilakukan tapi syaratnya anda harus punya blog untuk menempatkan script iklan popup dari popads yang nantinya akan menghasilkan uang secara otomatis untuk anda, jika pengunjung anda melakukan klik di blog anda.

Jika blog anda memiliki traffik yang tinggi tentu akan lebih cepat menghasilkan banyak pundi dollar dari popads. Sekarang daftarkan dulu website anda ke popads melalui Publisher Panel >> New Website, kemudian isi data yang diminta. Tunggu kurang lebih 24 jam hingga website anda di Approve, setelah di approve anda bisa memasukkan script iklan popads ke blog anda di Publisher Panel >> pilih website >> Code Generator >> salinndan masukkan scriptnya ke blog atau web anda.

Cara Memasukkan Script di Blogger :


Semoga bermanfaat dan raihlah dollar sebanyak mungkin dari ngeblog dengan Popads.

by: riosepta@yahoo.com
 

No comments:

Post a Comment